FANTASTIC INCREDIBLES

(i.ytimg.com)
Setelah sebelumnya gagal nonton film ini, akhirnya, sama kayak setelah nonton film-film sebelumnya, rasanya puas banget bisa nonton Incredibles 2. Enggak sia-sia mengeluarkan Rp40 ribu buat film animasi se-fantastic ini. Nonton lagi? Mauuu! Tahun depan ya. Sebagus-bagusnya sebuah film, saya paling anti nonton lagi dalam waktu berdekatan. Satu kali saja cukup dan terpuaskan.
Film sekuel The Incredibles yang rilis tahun 2004 ini pasti dapat rating bagus. Jadi film terlaris juga di pekan pertama penayangan di Amerika Serikat sama Kanada. Enggak berlebihan sih bilang film animasi garapan sutradara Brad Bird (familiar sama nama ini?) jadi film fantastis. Kualitas animasinya enggak perlu diragukan lagi. Walt Disney jadi jaminannya. Ceritanya juga greget sekaligus merinding waktu adegan heroik para pahlawan super.
Kenapa film keduanya rilis bertahun-tahun kemudian, tahun 2018? Pasti ada alasan tertentu. Penikmat The Incredibles yang dulu masih anak-anak, sekarang jadi dewasa. Walau rentang waktunya jauh, tapi konsistensi filmnya, menyambungkan adegan terakhir The Incredibles sama pembuka Incredibles 2, oke banget. Perfect! Tokoh-tokohnya juga masih tetap sama, enggak berubah wajahnya.
Incredibles 2 cocok banget dinikmatin semua usia. Enggak ada adegan ciuman, sebenarnya ada sih tapi konteksnya lain. Adegan berantem-berantem tapi tanpa berdarah-darah. Jack-Jack jadi daya tarik tersendiri dengan keimutannya. Dunia Incredibles 2 dan super hero di dalamnya sangat-sangat menarik. Mirip X-Men, salah satu super hero, Voyd, mirip salah satu mutan X-Men kekuatannya. Kedua universe ini sama-sama bagus dan keren. Enggak bisa mengunggulkan ini dan itu. Punya keunggulan masing-masing.
Tontonlah Incredibles 2 di bioskop. Jangan nonton yang versi bajakan. Rasanya nyesek banget sama banyaknya penikmat film bajakan. Bahkan ada juga yang kualitasnya beniiing banget. Sebening-beningnya film bajakan, tetap yang paling utama adalah film original. Enggak bakal nyesel menjadikan DVD, original pasti, The Incredibles dan Incredibles 2, sebagai koleksi.[]

Jogja, 20 Juni 2018

1 komentar:

  1. Dengan pelayanan terbaik ini kami pastikan semua member dari Agenpoker tidak akan kecewa dengan fasilitas - fasilitas yang disajikan. pastinya member akan selau jadi prioritas kami. Each space review is handily sporting a scoring system that's doubtless the foremost careful poker web site reviews rule on the complete web. Maka dari itu segera Daftar Poker untuk bermain dengan nyaman.

    BalasHapus