SAAT YANG TEPAT MELEPAS PERTAHANAN

Merasa terlalu banyak menahan ini dan itu, tenanglah. Nantinya juga akan ada waktu melepas semua yang ditahan itu. Waktu yang tepat benar-benar memanjakan keinginan. Bebas. Lepas. Perlulah kita sesekali begini. Sesekali. Bukan setiap hari karena enggak baik buat kesehatan.


Menahan ini dan itu dari sisi finansial, bisa. Menahan ini dan itu dari sisi hasrat, bisa juga. Menahan keinginan beli ini dan itu karena finansial yang terbatas. Suatu saat, sesuatu yang sebelumnya kita tahan-tahan itu, akhirnya bisa kita lepaskan juga. Royal, tapi tetap harus ada kontrol. Kita baru saja gajian dan di hari itu juga langsung royal sepuas hati? Gajimu berapa? Enggak terhingga sampai berani royal tanpa batas karena sebelumnya bersusah-payah menahan diri? Hari ini gajian, besok kebingungan. Jangan sampai deh. Na'udzubillah...
Benar-benar merasa berhasil menahan ini dan itu kalo berhubungan sama hasrat. Susah banget. Godaannya sungguh luar biasa. Godaan menahan ini dan itu dari sisi finansial bisa dibilang belum ada apa-apanya dibanding godaan menahan ini dan itu karena hasrat. Seseorang yang benar-benar "puasa", two thumbs up! Kebayang banget saat bisa melepas pertahanan yang satu ini, pasti rasanya nikmat banget. Jangan dibayangin. Nanti keluar.
Sesekali royal di hari pertama gajian demi memuaskan keinginan ini dan itu yang sebelumnya ditahan-tahan, bolehlah. Sesekali dan harus dikendalikan biar enggak jadi boomerang buat diri-sendiri. Sesekali royal demi melepas hasrat yang selama ini ditahan sekuat tenaga, hati, dan jiwa? Kalo belum waktunya, jangan. Royal yang satu ini bukan ajang coba-coba.
Jogja, 07.01.2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar