DEMI KONTEN

Demi konten. Demi konsistensi. Kali ini aku enggak bisa banyak update. 'Kan sayang kalo bolos ngeblog, walau sehari. Maklum, tipikal perfeksionis. :D Baiklah kali ini benar-benar demi konten banget. Harusnya bisa tenang ngeblog di studio siaran, tapi mendadak koneksi ngesot sekali waktu buka blog. Bagaimana ini? Waktuku cuma sejam! Enggak mau nunggu koneksi yang mendadak lemot, aku memutuskan segera cabut dari studio radio dan pindah ke warnet. Aduh... waktunya cukup enggak ya? Lalin jelang akhir tahun lagi macet dan padat-padatnya. Terkejar enggak ya? Cari warnet terdekat... Cari warnet terdekat... Enggak usah warnet bagus yang biasanya itu. Asal ada warnet, koneksinya bisa buat akses blog, enggak masalah.
Ketemulah satu warnet di jalan... hmm.. jalan apa ya? Off the record ya. Sebuat saja Warnet Pohon.
Kelihatan dari luar, Warnet Pohon ini bagus. Sebelas-duabelas sama Warnet Lalin, sebut saja begitu, dan Warnet Pom. Ternyata... jauh panggang dari api. Begitu naik ke lantai atas, gambaran warnet sebelas-duabelas sama Warnet Lalin dan Warnet Pom langsung musnah. Beda jauh. Bukan lebih bagus, tapi lebih menyeramkan. Justru sebelas-duabelas sama Warnet Belokan.
Biliknya jauh dari standar baik posisi komputer dan user. Harusnya posisi komputer yang baik, monitornya lebih rendah dari mata, tapi enggak terlalu rendah juga. Posisi keyboard-nya ini loh, tinggi banget. Apa sofanya yang terlalu rendah? Keyboard ditempatin sejajar sama dada. Bisa dibayangin betapa pegelnya update blog ini dengan posisi keyboard begini? Penerangan minim. Layar jadi berasa terang banget. Sungguh, peletakan komputer di bilik Warnet Pohon ini enggak sesuai standar. Aku main di warnet demi konten. Kalo orang lain, tujuannya apa ya? Facebook-an? Youtube-an? Penasaran juga. Sebaiknya nanya langsung sih.
Kali ini benar-benar berpacu dengan melodi eh waktu. Ada waktu, dipake buat Youtube. Ending-nya jadi begini, mampir ke Warnet Pohon yang sungguh enggak pengen datang lagi.
Demi konten, demi update hari ini.
Jogja, 29.12.2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar