Kamis, 09 Juni 2016

FREKUENSI YANG SAMA

 #Day_3

Awesome! This is amazing! Yap! Dua kata yang menggambarkan satu irama. Datang tanpa persiapan. Muncul begitu saja. Akhirnya setelah saling mencari, bertemu juga di satu frekuensi. Kenapa enggak sejak dulu? Karena berlian enggak ditemukan dalam sekali galian. Ini adalah ‘harta karun’ yang sudah lama terpendam. Ada 29 tantangan yang harus dilewati untuk mengumpulkan pecahan berlian yang berserakan.

Semangat menuju satu perubahan mulai dibangun. Yeah.. hanya semangat yang mampu membuat semua ini bertahan. Semangat dan cinta juga kuasa dari Sang Semesta. Seterang apapun cahaya pasti ada masa kehilangan pendarnya. Satu semangat yang mulai dibangun ini harus dijaga. Saling menguatkan. Saling mengingatkan. Akhirnya nikmat yang dulu pernah dirasakan akan kembali datang.


Nikmat seperti apa? Ah, itu cerita lama. Sepotong memori tentang indahnya merangkai kata. Waktu itu semangat begitu terang karena ada pijar yang menguatkan, tapi.. nyala itu hanya bertahan hitungan tahun. Setelah terang itu hilang, seperti buram tujuan. Perlahan, semangat yang sempat dibangun fondasinya mulai terkoyak. Rapuh. Bukan runtuh tapi kehilangan kekuatan. Semangat itu sebenarnya masih menyala. Hanya satu titik seperti kunang-kunang kesepian di padang ilalang.


Memori yang sempat terputus mulai dilanjutkan. Frekuensi yang sama telah ditemukan. Mari kita jaga agar nyala itu tetap terang walau banyak karang. Cara menjaganya, sama seperti pijar yang sekarang hanya kenangan, menggenggamnya dan menyimpan di tempat yang aman. Saat membutuhkan kekuatan, bukalah genggaman cahaya itu. Yap! Sama seperti waktu itu.


9.6.2016
#29HariMenulisCinta

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis