Minggu, 13 Desember 2015

DESEMBER INI...

Desember! Udah masuk hari ke-13. Ada banyak pencapaian tapi ada juga stuck-nya. Satu yang masih stuck: tugas akhir a.k.a skripsi. Baiklah.. Kalo ditanya skripsi, aku masih akan menjawab baru mulai karena kebanyakan main, sambil senyum. Iya, senyum. Nggak langsung jadi sensitif dan semacamnya. Kenyataan Bro. Masa iya mau lari dari kenyataan?

Eh.. eh.. ini bukan mau ngomongin skripsi 'kan? Bukan. Mau ngomongin Desember. Ada apa dengan Desember? Nggak ada apa-apa, nggak ada yang istimewa, tapi aku bersyukur menjalaninya. Waktu begitu cepat berlalu. Omongan klise, tapi emang bener, rasanya cepat banget. Tau-tau udah akhir 2015. Beberapa hari lagi 2016. Udah berapa list pencapaianmu, Gus? Hmm.. Senyum aja deh.

Pencapaian ya? Ada beberapa yang berhasil aku raih. Siaran di radio swasta komersil! Alhamdulillah.. Ini tuh semacam dream come true gitu. Masih awal siaran di radio swasta komersil, tapi aku berhasil mewujudkan apa yang selama ini aku inginkan. Alhamdulillah...

List buat 2016: selesaikan skripsi! Harus selesai. Skripsi itu nggak susah kok. Jadi susah kalo cuma dipikir, nggak dikerjain. Teman-temanmu udah jadi Sarjana Komunikasi Islam, Gus. Kamu kapan? Masa iya kapan-kapan? Orang di rumah (mulai dari Mamah, tetangga kanan-kiri, sodara) nanyain kapan lulus kuliah lho. Aku masih setia (aja) menjawab setahun lagi. Tahun lalu aku juga bilang begitu. Tahun ini bilang setahun lagi (juga). Tahun depan (masih) mau bilang setahun lagi?

Jogja, 13 Desember 2015

1 komentar:

  1. aku juga lagi gak tau kudu gimana sama skripsiku gus, macet entah apa yang terjadi. padahal udah ditanyain ortu sodara dan yg lainnya kapan lulus heuheu memulainya itu loh yg susah :(

    BalasHapus

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis