TEMAN DAN KENANGAN

Namanya juga pertemuan pasti akan ada perpisahan. Klise banget nggak sih? Ya iya emang begitu. Kayak lagunya JKT48, "Harta yang penting baru terlihat setelah ia pergi menghilang." Perpisahan kali ini nggak yang sedalam itu tapi aku merasa ada sisi kehilangannya juga. Teman-temanku yang dengar ini mungkin akan bilang cieee... cieee... tapi wajar sih ada rasa kehilangan karena bagaimana pun juga kami pernah melewati cerita bersama.

Bukan, bukan cerita cinta. Ini adalah cerita tentang pertemanan yang mungkin nggak sespesial Indomie Goreng pakai telur di Warmindo. Kurang lebih hampir setahun kami bersiaran di tempat yang sama. Partner siaran walau cuma dua-tiga kali kami siaran bareng. Itu pun karena training. Bukan memandu program bersama.

Sekarang tahu-tahu bilang 'sampai ketemu lagi'. Ini pilihan yang diambil. Aku masih tetap di sini dengan kenangan-kenangan tentangnya. Aku tahu nantinya momen berpisah ini juga akan aku rasakan dengan yang lainnya. Entah aku yang mengucapkan sampai jumpa atau teman-temanku. Aku harap aku dan teman-temanku di radio yang punya tagline Inspiring Sound ini bisa terus sama-sama.

Seenggaknya untuk beberapa waktu, beberapa tahun ini. Nggak tahu sampai berapa lama tapi aku harap jangan ada yang pergi dulu. Tetaplah di sini mengukir cerita yang dikenang nantinya. Kita belum jadi liburan bareng, 'kan? Ayo wujudkan mimpi kita ini. Kita ukir memori indah bersama sekaligus lebih mendekatkan rasa di antara kita.

Aku harap mimpi liburan bareng bisa segera terwujud.[]

Jogja, 14 Juli 2024

Bagus Adisatya

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar