Minggu, 24 Mei 2015

BUKAN SEKARANG



 
Gagal lagi.. Hmm.. untuk yang kesekian kalinya aku gagal. Ya, gagal dalam meraih apa yang selama 3 tahun belakangan ini menjadi obsesiku. Aku nggak bakal menyerah. Aku akan terus berusaha. Baru sekian kali aku gagal. Masih banyak peluang yang menanti untuk aku jemput. Ya, aku sangat yakin, peluang dan kesempatan itu ada untukku. Mungkin bukan sekarang, tapi nanti.

Rasanya gagal? Kecewa, iya, tapi nggak boleh berlarut-larut. Klise! So, why? Biarlah dianggap klise, tapi faktanya memang begitu kok. Kecewa berlama-lama nggak akan mengubah apapun. Capek banget kalau harus menikmati kekecewaan terlalu lama. Cukup bilang, "aku kecewa", setelah itu lupakan dan cari hal-hal lain yang sudah menunggu untuk aku jemput. Nggak segampang menuliskan note ini memang, tapi aku selalu bisa melakukannya (walau nggak gampang juga).

Seorang teman pernah berkata, "Kalau kita gagal, berarti kita memang bukan yang mereka cari." Yap, sepakat! Gagal bukan berarti kita jelek. Masih banyak kok kesempatan lain yang bisa (jadi) menjauhkan kita dari kata "gagal". Tuhan Maha Merencanakan. Pasti akan ada kejutan-kejutan indah yang sudah Dia persiapkan untuk kita.[]

Jogja, 24 Mei 2015

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis