Rabu, 02 April 2014

PIKMA feat RASIDA FM

Rasida FM ada gawe lagi. Setelah #BroadcastParty (nanti aku ceritain ya), sekarang gilirian PIKMA, Pekan Inovasi dan Kreasi Mahasiswa 2014 yang digagas Cendi, Center of Enterprenership Studies UIN Jogja. Acaranya 3-4 April 2014. H-1 dari sekarang. Acaranya emang dari Cendi, tapi yang memeriahkan, yang bikin "heboh", diserahin ke Rasida FM.

Tadinya sih Rasida FM mau nampilin banyak hiburan. Mulai dari flashmob, parodi, dance, drama, dan sekarang akhirnya... cuma ngemsi. Alasannya sih karena persiapan yang kurang panjang. Waktu yang ada buat nyiapin semuanya -+ 5 hari. Tadinya sih mau flashmob, tapi setelah dapat masukan dari Mba Emma, salah satu crew Rasida FM, yang katanya flashmob itu nggak asyik karena yang heboh ya cuma Rasida FM. Pengennya 'kan flashmob itu semuanya ikutan. Mulai dari crew Rasida FM, orang-orang yang datang ke PIKMA, pokoknya semuanya deh. Sempat mau ngebentuk grup dance, Geulis Girlies, tapi nggak jadi. Akhirnya kesepakatan cuma ngemsi. Pokoknya dimaksimalin MC.

Harapannya sih PIKMA 2014 ini bisa berjalan sukses dan lancar. Penampilan Rasida FM sukses, lancar, & bisa mempersembahkan yang terbaik. Semoga.

Jogja, 2 April 2014

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis