Kamis, 27 Juni 2013

HARAPAN ITU PASTI ADA

Bermimpi setinggi langit nggak masalah kan? Punya harapan dan keinginan apapun itu (asal positif sih), nggak bakal ada yang ngelarang ya. Nggak melanggar hukum juga. Nggak ngerugiin kamu juga. :D :P Nggak salah dong dengan jumlah UN 15.90, Adikku, Khamdy daftar di MTsN Klirong? Nggak ada yang ngelarang kan? Mungkin kamu bertanya-tanya, MTsN Klirong?




Jangan keburu penasaran, coba deh kamu ingat-ingat lagi ceritaku sebelumnya. Gimana? Udah ingat? Iya, benar yang itu. Nah, sekarang aku lagi semacam galau gitu. Galau kan nggak melulu tentang cinta, tapi bisa apa aja. Setuju? ;) *kedip-kedip

Galau karena sebesar apapun aku optimis Khamdy bakal lolos seleksi penerimaan siswa baru MTsN Klirong, tetep... aja ada yang namanya pesimis. Hingga cerita ini aku tulis, jumlah nilai UN yang nggak beda jauh sama Khamdy baru dua (Khamdy salah satunya). Bayangkan jika itu terjadi pada adikmu.

Haduuuh... hatiku rasanya nggak tenang dan berharap ada keajaiban datang kepada Khamdy. Lucky. Sekali lagi, keberuntungan. Semoga. Aamin.

Alternatif kedua ya di MTs Salafiyah Syafi'iyah Grogol Penatus. Nggak ada yang salah sih nerusin sekolah disitu, tapi lolos ke sekolah negeri tentu alhamdulillah banget.

Aku berharap dengan harapan yang paaaling dalam dari hatiku, mengharap keajaiban-Mu Ya Rabb, Khamdy lolos seleksi penerimaan siswa baru MTsN Klirong. Aamin. Aamin. Ya rabbal'alamin.

Mungkin ada yang bilang apa yang Khamdy lakuin dengan daftar di MTsN Klirong (atas rekomendasi dan semangatku) dan membawa nilai ala kadarnya, bagai mencari benang di tumpukkan jerami. Whatever ya. Masa depan siapa yang tahu.

Wish him luck. O:)
(Jogja, 27 Juni 2013)

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis