Sabtu, 02 Februari 2013

The First On Air

"Agus, Khoir, siap-siap ya on air Buku Harian jam 11," kata Lukman Haswara, GM Rasida FM.
Aku yang tengah membuka Adobe Audition dan Zarra Radio, siap-siap buat VO, langsung kaget. Kaget sekaligus speechless. Dua-duanya campur jadi satu. On air? Wow! Aku dan Khoir langsung antusias. Doni yang ingin VO juga, kebagian siaran di Hiruk Pikuk. Sendirian alias single.



"Buku Harian, harusnya gue tuh," kata Doni.
"Bilang aja ke Mas Lukman, minta tukeran. Aku juga pengen di Hiruk Pikuk. Udah ada bahan soalnya. Kalo Buku Harian, bahannya apa?" tambah Khoir.
"Aku manut aja mau siaran di program apa," kataku masih dengan speechless yang melanda.
Doni dan Khoir segera menemui Lukman Haswara.
"Kamu tetep di Hiruk Pikuk. Kamu kan ada waktu 2 jam buat nyiapin bahan. Kalo Agus, takutnya nggak keburu nyiapinnya. Buku Harian bentar lagi on air," kata Lukman kepada Doni dan Khoir.
On air di program apapun, that's my fisrt time. Berjuta rasanya. :) Niatnya tadi VO. Nggak tahunya disuruh on air juga. Pertama mengudara, tetep speechless, tapi lama-kelamaan mulai enak dan... kecanduan. He he... Kecanduan siaran nggak masalah kan? Nggak melanggar hukum pastinya. :D
On air pertama kali, Buku Harian. Program tentang curhatan-curhatan yang tayang tiap Sabtu jam 11.00-13.00. Banyak yang aku dan Deka (Khoir's name announcer) ceritain di program ini. Seru, berjuta rasanya.
Harapanku (harapan kita semua) on air pertama ini adalah langkah awal untuk on air selanjutnya. #Wish Pastinya nggak boleh puas nyampe disini aja. Harus lebih, lebih, dan lebih. Pastinya juga latihan, latihan, dan latihan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis