Minggu, 23 Desember 2012

Aku Pusing!

Nyatuin banyak kepala emang susah. Harus bener-bener mikirin perasaan. Keputusan yang diambil beneran harus sesuai sama hati masing-masing. Jam 10 pagi ini kumpul di Panggung Demokrasi buat ngebahas tugas Periklanan. Gila! Nggak ada yang ontime. Aku juga termasuk nggak ontime. Aku dateng ke Panggung Demokrasi sekitar jam 10.10-an gitu. Yang lain; Nur dan Mutia, belum dateng. Adi nggak bisa dateng, ada kondangan katanya sampe siang menjelang sore. Randy juga nggak bisa, ke Solo katanya. Majid juga ikut-ikutan nggak bisa. Pulkam dia katanya. Gila! Tugas udah di depan mata dan dia pulang? Aku aja sampe batalin rencana mudik karena tugas Periklanan ini. Kalo Senin besok dia nggak ikut take, blacklist. Nggak cuma Majid aja sih, tapi siapapun di kelompokku yang nggak ikut take, bakal di-blacklist. Yang penting itu kan proses pengambilan gambarnya. Ya harus ikut semualah.
Mutia tadi nggak dateng. Entah apa alasan dia nggak dateng. Kalo aku dan Nur mau nungguin sih, bisa aja Mutia dateng, tapi mau nunggu sampe jam berapa? Dia telat sejam! Gila! Gila banget! Ya udah, akhirnya aku dan Nur memutuskan pulang. Ngapain nungguin orang yang nggak ngehargai waktu? Buang-buang waktu yang lagi nunggu aja.
Pertemuan tugas Periklanan hari ini cuma aku dan Nur yang bisa. Senin besok jam 8 take. Harus hari itu juga proses pengambilan gambarnya selesai. Abis itu diedit. Proses editing pastinya nggak bisa main-main. Walaupun ini iklan dan durasinya nggak lebih dari semenit, editingnya nggak bisa asal-asalan.
Sekarang mau pinjem kamera DSLR ke Mba Zulva. Moga aja boleh. Fiuhhh... pengen banget tugas Periklanan ini cepet selesai. Kamis besok presentasi plus hari itu juga Pengukuhan JCM 2012 entah dimana tempatnya aku belum tahu. Aku ke lokasi pengukuhan mau naik motor aja ah. Biar lebih fleksibel. Pulangnya juga bisa suka-suka. Nggak tergantung sama kendaraan lain semisal bus kalo ikut naik bus bareng JCM 2012. Kayaknya emang naik bus deh bagi JCM 2012. Kemungkinannya kecil kalo naik motor sendiri-sendiri. Tahun lalu aja naik bus bagi anggota baru JCM.
Sabtu harus udah pulang. Titik! Jam 3 sore ada kumpul besar Rasida soalnya. Harus dateng ini. Nggak boleh nggak!

0 komentar:

Posting Komentar

© B A G U S A D I S A T Y A 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis